20 Jasa Terlaris di Fiverr



Kamu bingung nggak sih mau bikin gig apa? nah saya bakal memaparkan 20 jasa terlaris di Fiverr yang bisa kamu jadikan refrensi atau kamu jadikan inspirasi untuk membuat gigmu sendiri.

Tapi perlu kamu ketahui, semakin laris suatu jasa di Fiverr semakin banyak juga pesaing atau kompetitornya.

20 Jasa terlaris di Fiverr yang saya tuliskan disini adalah versi saya sendiri berdasarkan riset saya sendiri juga dan bukan data langsung dari Fiverr.

Saya menyimpulkan 20 jasa terlaris di Fiverr berdasarkan jumlah review dari seller-seller Fiverr yang menjual jasa tersebut.

Yuk simak 20 jasa terlaris di Fiverr:

1.   Jasa Desain Logo

2.   Desain Flyer, Poster dan Brosur

3.   Jasa Sosial Media Desain

4.   Illustrasi / Buat Desain Karakter

5.   Cartoon Potrait

6.   Vector Tracing

7.   Jasa Desain T-Shirt

8.   Pembuatan Artikel

9.   Jasa Edit Video

10. SEO (Search Engine Optimization)

11. Programming (Wordpress)

12. Data Entry

13. 3D Modelling

14. Photoshop Editing 

15. Desain Presentasi

16. Logo Animasi

17. Voice Over / Pengisi Suara

18. Sampul Buku

19. Web Desain

20. Desain Web Banner

Itu dia jasa-jasa terlaris di Fiverr versi saya sendiri. Nah kamu bisa membuat jasa berdasarkan yang saya sebutkan di atas tapi buat yang lebih spesifik. Misalnya buat desain logo khusus dibidang properti.

Kalau kalian perhatikan jasa-jasa di atas, sebagian besar masuk dalam kategori Desain Grafis. Jadi memang kategori paling laris di Fiverr itu adalah Desain Grafis.

Nah itu dia jasa-jasa terlaris di Fiverr, semoga bermanfaat dan bisa kalian jadikan refrensi untuk membuat gig kalian.

DEDI ROSALAM

Seorang desainer grafis yang ingin pensiun dan mau jadi konten kreator. Juga senang membagikan pengalaman dalam bentuk tulisan dan video.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama