Cara Menghubungi Customer Support Fiverr


Kalau kamu ada permasalahan di Fiverr yang tidak bisa kamu temukan solusinya seperti kesulitan mengganti nomor hp, membatalkan pesanan buyer yang salah order dan lainnya, kamu bisa menghubungi Custumer Support Fiverr untuk memecahkan masalah yang kamu hadapi.

Sepengalaman saya, CS Fiverr ini biasanya merespon laporan kamu setidak paling cepat 6 jam setelah melapor. Lumayan cepat menurut saya, mengingat ada banyak pengguna Fiverr dari seluruh dunia.

Ini dia tutorial menghubungi CS Fiverr:

  1. Pergi ke footer website, lalu silahkan klik "Help & Support" dibagian menu Support
  2. Kemudian pastikan kamu masuk sebagai "Seller" lalu klik "Withdrawals"
  3. Scroll sedikit kebawah lalu klik "Submit a Request"
  4. Lalu silahkan isi form yang ada dan isi sesuai dengan permasalahan yang kamu hadapi, lalu klik "here" yang ada pada bagian bawah
  5. Kemudian kamu diminta mengisi data-data permasalahan kamu. Pada bagian "Subject" isi inti permasalahan kamu, bagian "Description" silahkan jelaskan permasalahan kamu secara rinci menggunakan bahasa yang sopan dan rendah hati. Bagian "Attachments" kamu bisa mengirim file-file yang berhubungan dengan permasalahan yang kamu hadapi seperti screenshoot dan lainnya, lalu "Order ID" silahkan diisi juga dan kamu bisa melihat order id ini dihalaman orderanmu.
  6. Klik tombol "Submit Request" dan laporanmu telah dikirim ke CS Fiverr.
  7. Jika laporanmu sudah direspon, maka kamu akan mendapatkan notifikasi di emailmu.

---------------------------

Itu dia cara melaporkan permasalahan yang kamu hadapi pada CS Fiverr.

Sekedar tips dari saya, agar pesanmu cepat dibalas gunakan bahasa yang sopan dan rendah hati serta kirim laporan dijam-jam kerja di Amerika seperti jam 1 tengah malam.

Semoga artikel ini bermanfaat yah!

DEDI ROSALAM

Seorang desainer grafis yang ingin pensiun dan mau jadi konten kreator. Juga senang membagikan pengalaman dalam bentuk tulisan dan video.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama