Cara Mempromosikan Gig Fiverr

 
Banyak yang bingung bagaimana sih sebenarnya cara mempromosikan gig agar bisa laku dan ada yang membeli jasa kita di Fiverr. Awal-awal berjualan jasa di Fiverr memang perlu sabar karena di Fiverr perlu proses agar gig kita dilirik pembeli.

Nah, diartikel ini saya mau membagikan cara saya mempromosikan gig Fiverr yang semoga bisa membantu teman-teman sekalian agar mudah memndapatkan klien pertamanya atau bisa laku di Fiverr.

Mempromosikan Gig di Sosial Media

Saat awal-awal ngefiverr, saya memprmosikan gig saya di Instagram saya yang isinya hasil-hasil desain saya. Semacam akun yang sengaja saya buat untuk mempromosikan jasa saya di Instagram.

Kamu juga bisa mengikuti cara ini, kamu bisa mempromosikan jasa kamu di Intagram, Facebook, Twitter, Pinterest dan sosial media lainnya yang semoga bisa mendongkrak penayangan gig kamu dan bahkan kamu bisa menemukan klien pertamamu.

Sebaiknya kamu memasang karya terbaik kamu di sosial media agar klien lebih tertarik lagi untuk memakai jasa kamu.

Promosi lewat Buyer Request (BR)

Faktanya 10 klien pertama saya semuanya berasal dari BR, ini adalah cara yang paling saya rekomendasikan. Buat kamu yang mau tahu lebih banyak tentang cara promosi di BR ini silahkan klik link dibawah ini!

Cara Promosi Gig di Buyer Request.

Kamu punya kesempatan 10 kali mengirim penawaran ke buyer setiap hari, jadi maksimalkan ke 10 kesempatan yang diberikan.

Promosi Berbayar Fiverr

Fiverr sekarang punya fitur baru yaitu "Promoted Gigs", dengan fitur ini kamu bisa mempromosikan gig kamu dengan mudah tapi berbayar. Jika kamu baru pertama kali menggunakan fitur ini, kamu akan mendapatkan hadiah saldo iklan senilai $10 yang bisa kamu gunakan.

Sayangnya fitur ini hanya tersedia untuk penjual tertentu saja, jika kamu belum mendapatkan fitur ini sepertinya akunmu belum layak atau belum kasuk kriteria Fiverr. Fitur ini akan muncul otomatis jika akunmu sudah layak.

-------------------------

Itu dia cara saya mempromosikan gig saya, memang perlu kesabaran lebih untuk berjualan di Fiverr. Sembari promosi, tingkatkan juga skillmu dan kualitas kerjamu agar klien datang dengan sendirinya. Saya yakin, jika portfoliomu menarik dan bagus pasti bakal laku juga nanti.

Jika kamu punya pertanyaan, jangan ragu buat komentar yah.

DEDI ROSALAM

Seorang desainer grafis yang ingin pensiun dan mau jadi konten kreator. Juga senang membagikan pengalaman dalam bentuk tulisan dan video.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama