Contoh Deskripsi Gig Fiverr yang Baik


Pada artikel saya sebelumnya yaitu "Cara Membuat Deskripsi Gig Fiverr yang Menarik", disitu saya memaparkan langkah-langkah membuat gig yang bisa menarik dan baik untuk dilihat atau dibaca oleh klien. Tapi pada artikel tersebut saya tidak memaparkan contohnya, jadi diartikel kali ini saya mau memberi contoh deskripsi gig yang baik.

Contoh deksripsi gig Fiverr yang saya berikan disini saya pakai Bahasa Indonesia agar teman-teman mudah mengerti dan bisa menerjemahkan sendiri ke Bahasa Inggris. 

Jika teman-teman belum membaca artikel saya sebelumnya, silahkan teman-teman baca dulu artikel saya sebelumnya agar teman-teman nyambung dengan artikel ini. Baca disini!.

Berikut contoh deksripsi gig Fiverr yang bisa kalian gunakan:

---------------------------

Selamat Datang di Gig Saya

Saya adalah seorang Desain Grafis yang memiliki pengalaman sudah lebih dari 5 tahun. Pada gig ini saya menjual jasa desain brosur dan flyer, jadi jika anda mencari desain brosur atau flyer untuk bisnis atau perusahaan Anda, Anda sudah ada ditempat yang tepat.

Kenapa Anda memilih saya?

  • Saya menawarkan desain yang asli buatan saya sendiri
  • Gratis Source File
  • Portfolio yang saya tampilkan milik saya sendiri
  • 24 jam pengiriman desain
  • Revisi tak terbatas
  • Anda mendapatkan semua file seperti: Ai, Psd, PNG & JPG
  • Respon sangat cepat jika dihubungi

Yang saya butuhkan dari Anda:

  • Saya butuh teks atau konten dari Anda
  • Gambar yang ingin Anda masukkan seperti logo
  • Ukuran kertas yang ingin Anda gunakan
  • Warna yang Anda sukai

 Detail harga untuk paket gig saya, silahkan pilih paket yang sesuai kebutuhan Anda:

  • PERUNGGU ($10) : 1 halaman saja
  • PERAK ($30) : 2-4 halaman
  • EMAS ($50) : 5-10 halaman

Apabila Anda butuh desain lebih dari 10 halaman, silahkan hubungi saya untuk mendapatkan harga terbaik dan bisa nego. 

Jika Anda punya pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi saya.

Salam Hormat,

Dedi Rosalam

--------------------------- 

Itulah contoh deskripsi gig Fiverr yang bisa Anda gunakan, kamu bisa memodifikasinya sesuai dengan jasa yang kamu jual. Ingat pake Bahasa Inggris yah.

Semoga artikel bermanfaat yah dan kalau ada pertanyaan silahkan komentar di kolom komentar.

DEDI ROSALAM

Seorang desainer grafis yang ingin pensiun dan mau jadi konten kreator. Juga senang membagikan pengalaman dalam bentuk tulisan dan video.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama