Cara Berhenti Berlangganan Indihome Paling Mudah


Kemarin saya mengajukan berhenti berlangganan internet Internet karena saya pindah rumah dan ditempat saya yang baru, Alpro IndiHome penuh jadi tidak memungkinkan untuk mengambil jaringan yang baru.

Saya mau membagikan bagaimana cara berhenti berlangganan IndiHome yang mudah dan tidak ribet. Ada dua cara yang saya rekomendasikan, pertama: datang langsung ke kantor IndiHome kotamu dan kedua: lewat twitter jika kamu malas keluar rumah.

CARA PERTAMA: DATANG KE KANTOR INDIHOME LANGSUNG

Cara ini tergolong mudah menurut saya karena kamu hanya perlu datang ke kantor IndiHome saja, tapi kamu perlu membawa beberapa berkas dan barang yaitu:

  1. KTP
  2. Uang untuk membayar sisa tagihan, jika kamu belum membayar tagihan bulan lalu maka kamu perlu membayarnya juga
  3. Nomor Internet Indihome-mu
  4. Router dan juga kabel powernya jika routernya punya IndiHome bukan punyamu pribadi.

Itu saja yang perlu kamu bawa ke kantor Indihome, kamu hanya perlu mengantri dan jika sudah giliranmu maka CS IndiHome akan menuntun kamu atau memproses berhenti berlangganan. 

CARA KEDUA: LEWAT SOSIAL MEDIA (TWITTER)

Jika kamu malas keluar rumah, kamu bisa mengajukan pembatalan melalui sosial media yang dimiliki Indihome. Disini saya merekomendasikan lewat Twitter saja, karena admin Twitter IndiHome lumayan cepat membalas keluhan atau laporan pelanggannya.

Untuk tata caranya, kamu tinggal hubungi admin Twitter IndiHome Care di @IndiHomeCare. Jelaskan secara detail bahwa kamu mau melakukan berhenti berlangganan. Gunakan bahasa yang sopan dan jangan lupa siapkan fotokopi KTPmu.

Kamu nanti juga bakal diminta membayar sisa tagihanmu, jadi siapkan juga uangmu. Jika laporanmu telah dibalas oleh Admin IndiHome, maka kamu hanya perlu mengikuti instruksinya saja.

----------------------------

Itu dia cara mudah berhenti berlangganan internet IndiHome yang mudah berdasarkan pengalaman saya pribadi. Semoga bermanfaat yah!

DEDI ROSALAM

Seorang desainer grafis yang ingin pensiun dan mau jadi konten kreator. Juga senang membagikan pengalaman dalam bentuk tulisan dan video.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama