Cara Buat Foto Tema Disney Pixar


Akhir-akhir ini viral orang-orang ramai mengunggah foto bertema Disney Pixar di sosial media. Buat kalian yang belum tau cara membuat foto-foto seperti itu, semoga tutorial ini membantu kalian.

Cara membuatnya cukup mudah kalian tinggal masuk aja ke pencarian google terus ketik aja "Bing Creator Image AI" terus pilih yang paling atas yang ada tulisan "Image Creator From Microsoft Bing".

Lalu akan muncul tampilan seperti di bawah ini dan langsung ketik perintah gambar yang ingin kalian buat dalam bahasa inggris. Misal contohnya seperti saya ini "Create a Disney Pixar themed poster image that says "SATAN" an image of a white ghost surrounded by scorpions on a foggy forest background at night" dan ini saya menggunakan google terjemahan.

Jadi silahkan buat perintah sesuka kalian, semakin detail perintah kalian semakin sesuai hasilnya.

Kalau sudah mengetik perintahnya langsung aja klik "Join & Create".


Lalu kamu akan diarahakan untuk login ke akun microsoft, tapi jika kamu belum punya langsung daftar aja langsung dan setelah kamu daftar situsnya bakal memproses gambar yang kamu ingin buat tadi.

Tapi jika setelah kamu daftar dan tidak terjadi apa-apa, masukkan aja perintahnya lagi dan klik tombol "create" seperti di bawah ini.


Dan kalian bisa lihat hasilnya setelah menunggu beberapa menit, berikut contoh hasil gambar dari perintah yang saya masukkan tadi.


Untuk tutorial versi videonya, silahkan lihat aja video saya di bawah ini dan jangan lupa subscribe guys.


DEDI ROSALAM

Seorang desainer grafis yang ingin pensiun dan mau jadi konten kreator. Juga senang membagikan pengalaman dalam bentuk tulisan dan video.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama